ilustrasi foto |
Suarasitaronews.com-Tagulandang : Pelayanan PLN Tagulandang kembali di soroti warga penghuni pulau Salak tersebut, sehubungan dengan penerapan pemadaman bergilir yang dilakukan oleh pihak PLN
Tagulandang, di berbagai wilayah di Tagulandang.
ilustrasi foto |
Akibat dari pemadaman bergilir yang diterapkan tersebut, menghambat aktivitas keseharian warga pulau berpenghasilan Salak itu, apa lagi hampir setiap rumah telah menggunakan alat elektronik sehingga warga pun sangat tidak nyaman dengan kondisi tersebut.
Hal itu terungkap dari Robbi Denti warga Tagulandang mengatakan, masyarakat sangat tidak nyaman ketika disuguhkan dengan kondisi tersebut, dimana pemedaman berlangsung sampai seharian penuh.
“pemadamannya berlangsung seharian penuh,
dan akibatnya banyak pekerjaan yang berhubungan dengan listrik harus tertunda,”
keluh Denti, Rabu (6/8) saing tadi.
Ditambahkanya pulah, jawaban
oleh pihak PLN tidak memuaskan warga dan seakan di dibuat-buat. “Kalau bukan persediaan bbm terbatas, mereka
(PLN, red) selalu berdalih ada gangguan teknis atau sedang dalam perbaikkan
mesin,” ujarnya.
Terpisah, pihak PLN sendiri lewat surat edaran
yang disebarkan ke desa-desa menjelaskan bahwa pemadaman tersebut dilakukan karena saat
ini pihaknya sedang melakukan perbaikan mesin.(erga)
0 komentar:
Post a Comment