Suarasitaronews.com-California : Volvo memiliki SUV baru ultra luxe di pasar plug in hybrid versi XC90 diterima dengan baik, menampilkan 400 tenaga kuda yang dihasilkan dari turbo empat silinder yang dipasangkan ke motor listrik.
Sebuah model baru berarti kampanye publisitas baru, dan Volvo datang, dengan Iklan yang sangat kreatif yang disebut "perampokan,".
Skema Volvo dalam iklan tersebut melibatkan alat yang diletakkan di jalan raya California selatan yang mendorong air ke generator setiap kali mobil lewat.
Pada gilirannya, generator akan menggiring sedikit daya ke T8 XC90 putih mengkilap yang diparkir di pinggir jalan. Sebuah jumbotron terhubung ke set up dan mengejek setiap pengemudi dengan pesan-pesan seperti "Terima kasih untuk tambahan mil, Jeep," dan "Terima kasih, biru Volkswagen." Seperti dilansir oleh Volvo.
Ini konyol, dan itu jelas bukan cara yang praktis untuk mengisi sekelompok mobil. Namun melalui cara kreatif tersebut, Volvo ingin membuktikan bahwa XC90 tidak hanya mendapat energi dari bensin ataupun listrik, akan tetapi juga dari mobil lain. (Erga)
0 komentar:
Post a Comment